Monthly Archives: February 2021

hyundai buat penerus h1 bentuk kotak

Hyundai mulai memperkenalkan generasi terbaru MPV H1 yang diklaim bakal menjadi minivan masa depan yang mumpuni dalam semua hal.

Hyundai Startex masih dalam tahap pengujian di pasar domestik Korea Selatan dan akan mulai dipasarkan pada 2022. Jika melihat desain yang disajikan, minivan masa depan Hyundai ini dikatakan mirip seperti minivan 1980-an.

Pencahayaan juga masih terlihat pada bagian atas, meski pada bagian samping hidung miring yang mengingatkan pada model VW Transporter baru, serta konsep Bulli. Lari ke bagian belakang, lampu persegi panjang di samping akan disajikan.

Soal mesin penggerak, dikatakan Hyundai Starex akan mengusung mesin diesel 2.2 liter yang mampu menyemburkan 200 hp. Ada juga pilihan mesin 2.5 liter turbo yang mampu menyemburkan 280 tenaga kuda.

truck listrik di indonesia

Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) — bagian dari Daimler Trucks, mengumumkan bahwa sudah 200 unit total truk listrik Fuso eCanter berkeliaran di dunia.

Rinciannya, lebih dari 60 Fuso eCanter saat ini berada di Jepang (wilayah Kanto, Kansai, Hokuriku, Sanin, dan Tokai), dan sebanyak 140 berada di Eropa dan AS dengan total jarak tempuh melebihi 3 juta kilometer.

Sebab belum dirancang untuk jarak tempuh antar kota dan provinsi, e-Canter saat ini mampu menempuh jarak 100 km dalam kondisi baterai penuh tanpa menghasilkan emisi gas buang.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso sudah pernah membawa truk listrik, E-Canter ke Indonesia, tepatnya dalam ajang GIICOMVEC, pada Maret 2020 lalu. Namun hanya sebatas pengenalan, dan belum dipasarkan di Indonesia baik untuk penjualan atau sistem penyewaan.

suzuki kasih hadiah emas dan ponsel untuk pembelian mobil baru

Promo awal tahun terus digencarkan Suzuki Indomobil Sales (SIS). Langkah marketing ini lazim dilakukan untuk mendapat penjualan lebih baik. Walau kondisi masih pandemi Covid-19 bukan berarti harus berpangku tangan.

Itu berlaku pada 1 hingga 28 Februari 2021. Tak lupa, Suzuki menawarkan program paket kredit spesial serta barang menarik yang bisa didapatkan pelanggan di Jabodetabek. Menurut Sukma Dewi, Asst to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales.

konsumen bisa mendapat hadiah langsung. Mulai dari smartphone terbaru, laptop, hingga logam mulia.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program promosi yang berlangsung pada Februari 2021. Anda dapat menghubungi diler resmi Suzuki terdekat. Atau mengunjungi website dan media sosial resmi.