Monthly Archives: April 2021

penjualan mobil mencapai ratusan ribu ditahun ini

berkat diskon ppnbm untuk mobil baru sejak Maret 2021. Terbukti, penjualan mobil mengalami peningkatan berkat diskon PPnBM.

Di bulan Maret 2021, market ritel mencatatkan penjualan 77.511 unit, meningkat 65% jika dibandingkan dengan bulan Februari, yang juga masih lebih tinggi 28% dibandingkan Maret 2020 lalu.

Di bulan April ditambahkan lagi adanya perluasan untuk cc di bawah 2.500 cc SPK Fortuner dan Kijang Innova yang masuk ke dalam perluasan mulai awal April lalu juga mulai menunjukkan pertumbuhan Dalam periode 1-20 April.

jumlah pemesanan Toyota Kijang Innova dan Toyota Fortuner yang dapat diskon PPnBM untuk kategori mobil 2.500 cc ke bawah itu cukup tinggi.

SPK Fortuner naik sebesar 71% dan Kijang Innova naik sebesar 109% dibandingkan Maret dengan periode yang sama.

mobil listrik pertama toyota

Toyota resmi memperkenalkan konsep SUV mobil listrik bernama toyota bz4x Toyota bakal bermain di segmen crossover bertenaga listrik yang kini sudah mulai ramai dimainkan pabrikan otomotif dunia.

berencana meluncurkan versi produksinya pada pertengahan 2022. SUV listrik ini bakal diproduksi di Jepang dan China.

sangat futuristik Mobil ini memiliki grille heksagonal kecil di bagian bawah dan terdapat semacam insang vertikal di ujung kanan kirinya.

Toyota berencana untuk memiliki tujuh model pada keluarga bZ di seluruh dunia pada tahun 2025. Produsen mobil itu juga berniat memiliki sekitar 70 produk dengan beberapa bentuk elektrifikasi saat ini.

new honda vario 125 harga 20 jutaan

rilis warna baru untuk Honda Vario 125. Model ini hadir dengan pilihan stripe anyar. Untuk tipe CBS kini makin sporty dan ada pilihan kelir gres buat varian CBS-ISS dengan tampilan premium.

Pilihan warna Advance Red dan Advance Black pada tipe CBS mendapatkan penyegaran stripe. Penempatannya masih sama, di tameng depan tiap sisi dan bodi belakang.

Honda Vario 125 hadir sebagai skutik performa tinggi dengan mesin berkapasitas 125 cc. Honda Smart Technology dengan teknologi eSP pada mesin berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma.

New Honda Vario 125 dipasarkan dengan harga Rp 21 juta (CBS), dan Rp 21,9 juta buat versi CBS-ISS. Sedang yang punya cat spesial dijual Rp 22 juta. Semua harga berstatus OTR DKI Jakarta.

kafe honda diindonesia

Agen pemegang merek mobil Honda itu membuka kafe yang merupakan pertama di dunia Jepang belum ada kafe khusus dari merek Honda. Kedai kopi yang diberi nama Dreams Café itu berlokasi di Senayan Park Mall, Jakarta.

Sebagai kafe, sajian utama tentu adalah kopi. HPM merangkul brand kopi lokal bernama Dua Coffee. Kemudian menawarkan dua menu kreasi andalan yang disebut VTEC Turbrew dan Sensing ACC.

 kafe menggunakan konsep Ayatori Yakni sebuah permainan tradisional Jepang yang menggunakan cincin benang untuk menciptakan berbagai macam bentuk.

Untuk kenyamanan dan keamanan pengunjung, Dreams Café powered by Honda tak lupa menerapkan berbagai teknologi digital dan protokol kesehatan. Diklaim sudah sesuai dengan regulasi yang berlaku saat ini. Kafe ini beroperasional setiap hari (Senin – Minggu) mulai 11.00 – 21.00 WIB.

biaya servis glory 560 tidak lebih dari 200 ribu

DFSK Glory 560 sendiri sudah hadir selama 2 tahun di Indonesia. Medium Sport Utility Vehicle (SUV) ini mendapatkan penerimaan yang baik dari masyarakat karena menawarkan desain yang atraktif, tenaga yang tangguh.

ditawarkan 5 varian dan dijual mulai harga Rp 202,5 juta sampai Rp 252,5 juta. Bagaimana dengan biaya perawatannya selama 1 tahun hanya memakan biaya 3 juta atau lebih dan rata rata hanya habis 300 ribuan perbulan.

Mobil ini memiliki panjang 4.515 mm, lebar 1.815 mm, tinggi 1.735, sumbu roda 2.690 mm. Jarak pijak tanahnya 200 mm. Ground clearance ini salah satu yang tertinggi di kelasnya.

setiap pembelian kendaraan glory akan mendapatkan Super Warranty 7 tahun / 150.000 KM.