Monthly Archives: January 2021

Yamaha Fino 125 Sporty hadir dengan varian terbaru

Mengawali tahun Yamaha Indonesia Motor Mfg langsung menggeber dengan memperkenalkan baju baru Yamaha Fino 125 Sporty. Kini motor matik bergaya retro ini menawarkan 3 pilihan warna baru.

Dalam siaran resmi Yamaha, setelah memberikan penyegaran pada Yamaha Fino 125 Premium, Yamaha kembali memberikan penyegaran engan memberikan 3 pilihan warna baru yang diklaim tampil lebih fresh dengan warna baru yang mengedepankan gaya classic dan konsep yang lebih cheerful.

Dengan perpaduan warna dan grafik baru yang atraktif mendukung tampilan Yamaha Fino 125 Sporty semakin modern dan stylish, sehingga sangat sesuai digunakan oleh segala kalangan.

Yamaha Fino 125 Sporty dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 18,735,000 OTR Jakarta.

corvette suv listrik

Corvette yang sejauh ini dikenal khalayak selalu muncul dalam wujud sedan sport mewah. Namun kini Chevrolet memberikan indikasi kalau mereka akan memperkenalkan model terbaru.

GM saat ini tengah menimbang-timbang untuk memproduksi sebuah mobil listrik baru. Disebutkan kalau GM ingin mengembangkan merek Corvette dari yang sebelumnya sebuah mobil performa tinggi menjadi kendaraan yang lebih ramah untuk keluarga.

GM masih belum memberi bocoran apapun soal rencana ini. Yang jelas mobil tersebut saat ini masih dalam proses desain, di mana para desainer disebutkan mencoba mengembangkan dari beberapa jenis Corvette yang sudah lebiih dulu dilepas.

mobil listrik mercedes laris ditahun ini

Mercedes-Benz mampu melipatgandakan penjualan mobil listrik penuh dan hybrid.

Produknya laku terjual lebih dari 160.000 unit sepanjang 2020, dengan 87.000 atau setengahnya terjual pada kuartal keempat Mercedes-Benz pun menikmati pertumbuhan 228,8 persen dibanding 2019, yang sekaligus memenuhi target CO2 Eropa untuk mobil penumpang pada 2020.

Di Mercedes-Benz Cars, pangsa mobil listrik xEV meningkat dari 2 persen pada 2019 menjadi 7,4 persen pada 2020.

Untuk 2021, Mercedes-Benz Cars berharap dapat meningkatkan pangsa mobil listrik menjadi sekitar 13 persen dibandingkan 2020.

pcx 160 apakah bisa masuk keindonesia?

Generasi terbaru Honda PCX baru saja meluncur di Thailand. Mengusung nama All New Honda PCX 160, skutik ini mendapat ubahan besar-besaran di sektor desain dan mesin.

Kendati demikian, Muhib mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan jika model baru pcx akan muncul diindonesia.

Sebagai informasi, setelah diperkenalkan secara global pada akhir 2020 lalu, All New Honda PCX 160 akhirnya masuk ke pasar Asia Tenggara.

pengguna motor yg asal teduh saat hujan bisa didenda 250 ribu

beberapa wilayah diindonesia masih memasuki musim hujan hingga beberapa daerah mengalami banjir.

Maka bagi para pengguna sepeda motor diimbau untuk selalu membawa jas hujan agar tak menerapkan sistem stop and go alias berteduh saat menempuh perjalanan.

Hal ini tertuang dalam Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang LLAJ tepatnya pada pasal 106 ayat 4 yang berbunyi.

setiap orang yg mengendarain kendaraan bermotor dijalan wajib mematuhi aturan.

rambu rambu lalu lintas

peringatan

penghentian dan parkir

jalan raya

gerakan lalu lintas