Monthly Archives: January 2022

honda All New BR-V yang dipesan sudah terkirim

Honda mulai mengirim All New Honda BR-V ke tangan konsumen pada hari sabtu tanggal 8 lalu Ada sebanyak 55 unit yang diserahkan sekaligus menandai dimulainya pengiriman BR-V terbaru kepada pelanggan di seluruh wilayah Indonesia.

Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 Setelah itu, generasi kedua dikenalkan secara perdana pada 21 September 2021, saat ini pemesanan All New Honda BR-V telah mencapai sekitar 3.200 unit.

produksinya mulai dilakukan pada 13 Desember 2021 Pabrik Honda di Karawang berdiri di atas lahan 51,52 hektar dan memiliki berbagai fasilitas produksi dengan standar kualitas tinggi, Selain itu, Indonesia menjadi satu-satunya negara di dunia yang memproduksi model ini.

Generasi kedua Honda BR-V ini hadir dengan tampilan baru dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV dan performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar, yang menjadi ciri khas mobil Honda.

untuk fitur ia mengadopsi kecanggihan diantaranya keselamatan Honda SENSING, Honda LaneWatch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.

ditawarkan dalam 4 varian, yaitu tipe S dengan transmisi manual, E dengan pilihan transmisi manual dan CVT, Prestige CVT, dan Prestige with Honda SENSING dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 278.900.000.